Travel Umroh Jakarta Pusat - Sekarang ini sudah banyak sekali agen travel umroh di kota-kota besar, termasuk Jakarta Pusat. Namun, kita belum mengetahui mana travel umroh terpercaya karena sudah maraknya kasus penipuan.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta Pusat, kami PT. Fakta Jabbar Internasional akan membantu Anda untuk mengurusi kebutuhan umroh Anda.

Travel Umroh

Ibadah umroh merupakan suatu bentuk ibadah dalam Islam yang melakukan ritual di Masjidil Haram atau tempat suci lain di Makkah yang bisa dilakukan kapan saja.

Travel umroh adalah layanan perjalanan yang menawarkan paket-paket ibadah umroh ke Tanah Suci, Mekkah atau Madinah, Arab Saudi.

Penyedia layanan travel umroh akan bertanggungjawab untuk mengurus seluruh kebutuhan perjalanan jemaahnya, mulai dari pengurusan Visa, tiket pesawat, akomodasi, transportasi lokal sampai tour leader yang akan membantu ibadah.

Jasa travel umroh akan mempermudah calon jemaahnya yang belum berpengalaman atau memiliki pengetahuan dalam mengurus perjalanan ibadah umroh sendiri.

Tips Mencari Travel Umroh

Dalam mencari dan memilih travel umroh terpercaya cukup penting sekali untuk memastikan perjalanan ibadah umroh Anda lancar, khusyuk dan aman.

Berikut ini adalah beberapa tips dalam mencari travel umroh terpercaya supaya Anda tak tertipu pada saat akan menggunakannya yaitu:

1.      Cek Legalitas dan Izin Resmi

Sebelum menggunakannya, pastikanlah travel umroh tersebut memiliki izin resmi dan legalitas dari Kementrian Agama RI. Cek pula terkait nomor izinnya dan telah terdaftar secara resmi di situs Kementrian Agama.

2.      Lihat Testimoni dan Ulasan Jemaahnya

Penting sekali untuk meriset secara online dan bacalah seluruh ulasan dari jemaah mereka sebelumnya, baik melalui situsnya ataupun di Google.

Dengan memiliki reputasi yang baik dan tak memiliki daftar hitam, hal tersebut adalah salah satu faktor bahwa layanan travel umroh tersebut terpercaya.

3.      Kunjungi Head Office Resmi

Pastikan pula jika travel umroh tersebut memiliki kantor fisik jelas yang bisa dikunjungi sehingga menunjukkan bahwa mereka merupakan perusahaan serius, bukan penipuan.

4.      Transparansi Harga dan Fasilitas

Biasanya travel umroh yang baik akan memaparkan informasi sejelas-jelasnya dan transparan terkait harga paket, fasilitas hingga jadwal pemberangkatan.

Penting sekali untuk menghindari travel umroh yang memberikan biaya murah tanpa informasi yang secara detail dan pemaparan yang tidak masuk akal.

5.      Bimbingan Manasik Umroh

Travel umroh terpercaya akan menyediakan bimbingan manasik sebelum jadwal keberangkatan tiba, hal ini cukup penting bagi Anda untuk lebih memahami tata cara umroh yang benar.

6.      Layanan Pendukung

Cek pula layanan lain yang diberikan selama berada di Tanah Suci seperti misalnya pendampingan, layanan medis dan bantuan 24 jam.

Tentunya hal ini sangat penting sekali untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan Anda selama beribadah umroh dengan tenang dan khusyuk.

7.      Minta Rekomendasi

Selanjutnya, mintalah testimoni atau review dari orang-orang yang pernah menggunakan travel umroh tersebut. Dengan mendapatkan review tersebut bisa menjadi informasi tambahan sebagai bahan pertimbangan.

8.      Jangan Membayar Full

Hindarilah membayar full di awal, biasanya travel umroh terpercaya akan meminta DP dan sisanya dibayar saat menjelang keberangkatan umroh.

Umroh Berkah – Travel Umroh Jakarta Pusat

PT. Fakta Jabbar Internasional adalah biro perjalanan umroh yang berlokasi di Jakarta bergerak dibidang Tour and Travel dengan brand Umroh Berkah. Telah berpengalaman sejak 2018 di bidang ini, sangat amanah serta menawarkan paket umroh dan haji yang sesuai budget Anda.

Kami akan melayani Anda sebelum pergi umroh dan haji mulai dari pengurusan dokumen, bimbingan manasik hingga turut mendampingi selama di Tanah Suci, Makkah dan Madinah.

Visi

Melayani dan mempermudah Tamu Allah dalam keberangkatan umroh dan haji.

Misi

●    Menjembatani para jama’ah dari setiap daerah di Indonesia untuk menunaikan ibadah Haji dan Umroh.

●    Memberangkatan Ustadz, Guru Tahfidz, Imam Masjid dan juga Marbot secara gratis.

●    Menjadi pusat pemberangkatan Haji dan Umroh Non-Regular di Indonesia.

Daftar Paket Umroh Jakarta Jeddah

Berikut ini merupakan paket umroh yang kami tawarkan untuk jadwal terdekat (Oktober) dengan berbagai fasilitas, benefit serta harga yang berbeda-beda yaitu:

Paket Silver Jakarta Jeddah 9D Oktober

●    Durasi: 9 Hari

●    Pemberangkatan: Jakarta, 02 Oktober 2024

●    Maskapai: Saudia Airlines

●    Harga paket:

○    [Quad] Rp. 26.900.000

○    [Triple] Rp. 28.400.000

○    [Double] Rp. 29.900.000

Paket Gold Jakarta Jeddah 9D Oktober

●    Durasi: 9 Hari

●    Pemberangkatan: Jakarta, 02 Oktober 2024

●    Maskapai: Saudia Airlines

●    Harga paket:

○    [Quad] Rp. 28.900.000

○    [Triple] Rp. 30.400.000

○    [Double] Rp. 31.900.000

InsyaAllah, perjalanan ibadah Umrah Anda akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bersama kami. Dibimbing langsung oleh Ustad Muhammad, perjalanan Anda akan terasa lebih khusyuk.

Paket umrah kami sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Jeddah, akomodasi di hotel-hotel terbaik di Madinah dan Makkah, visa umrah, serta makanan yang halal dan bergizi.

Anda juga akan didampingi oleh tim handling profesional yang siap membantu selama perjalanan. Nikmati perjalanan yang nyaman dengan bus AC, dan dapatkan pengalaman yang berkesan dengan bimbingan muthawif berpengalaman.

Nikmati pula fasilitas tambahan seperti air zamzam, manasik umrah, serta perjalanan gratis ke Thaif dengan kereta cepat. Yang lebih menarik, paket kami dijamin lebih terjangkau dibandingkan agen lain. Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung dengan kami dan raih keberkahan di Tanah Suci.

Dengan mengikuti tips di atas dan memilih travel umroh yang terpercaya seperti Umroh Berkah, Anda dapat menjalankan ibadah umroh dengan tenang dan khusyuk. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan memastikan perjalanan ibadah Anda menjadi pengalaman spiritual yang tak terlupakan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami melalui WhatsApp 081364696180 untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi mengenai paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan Anda.