Paket Umroh Jakarta - Seiring bertambahnya usia, orang semakin sadar bahwa beribadah adalah sesuatu yang harus dilaksanakan. Para umat muslim khususnya, berbondong-bondong memenuhi panggilan Allah SWT untuk ibadah umroh maupun haji. Namun, untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji tidak serta merta begitu saja, tetapi harus melalui layanan jasa pemberangkatan umroh.

Di kota metropolitan seperti Jakarta, tentu saja ada banyak layanan yang tersedia untuk masyarakat sekitar. Tak terkecuali layanan ibadah umroh maupun haji yang pasti ada dimana-mana. Nah, salah satu layanan paket umroh Jakarta dan sekitarnya yang menjadi favorit adalah Umroh Berkah.

 

Paket Umroh Jakarta Termurah

Umroh Berkah memiliki beberapa paket umroh Jakarta dan sekitarnya yang lengkap beserta harga dan tanggal keberangkatan. Apabila Anda memiliki rencana berangkat umroh dalam waktu dekat, kami menawarkan paket silver di bulan Oktober mendatang.

 

Paket Silver (12 Hari – Oktober 2024)

Pada paket ini, harga mulai dari Rp31.500.000 per pax jamaah. Durasi waktu: 12 hari. Lokasi pemberangkatan di Jakarta pada 23 Oktober 2024. Paket umroh yang satu ini menggunakan maskapai Saudia Airliner yang jelas berkualitas. Tentu saja, setiap pemberangkatan akan terdapat pembimbing jamaah yakni Ustadz Muhammad.

Sebagai informasi, harga paket ini justru lebih murah dari agen perjalanan umroh lainnya. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan dipandu seorang muthawif yang berpengalaman.

Harga paket sudah termasuk:

  • Tiket pulang pergi Jakarta-Jeddah
  • Hotel di Madinnah dan Makkah yang sesuai paket
  • Visa umroh
  • Makan 3x sehari
  • Team handling yang profesional
  • Bus full AC
  • Perlengkapan umroh
  • Air zam-zam 5 liter
  • Manasik

Jika Anda tertarik, Anda dapat melampirkan syarat dan ketentuan berikut ini:

1.     Fotocopy KTP.

2.     Bukti pelunasan biaya paket umroh Jakarta sesuai ketentuan.

3.     Pas foto dengan latar belakang putih, ukuran 4×6 sebanyak 6 lembar. Khusus bagi Anda yang wanita maka wajib mengenakan jilbab.

4.     Bagi Anda yang mendaftarkan bersama suami maupun istri, wajib menyertakan fotocopy buku nikah dan kartu keluarga.

5.     Paspor asli dengan 3 suku kata, yang masih berlaku minimal 8 bulan sejak pemberangkatan.

 

Mengapa Harus Memilih Umroh Berkah?

Di Jakarta ada banyak layanan umroh dan haji, tetapi hanya di Umroh Berkah yang berkualitas.Umroh Berkah berada dibawah naungan PT Fakta Jabbar Internasional. Jangan khawatir akan perusahaan bodong, sebab Umroh Berkah ini telah memiliki nomor SK: 02122200219750004 sehingga terjamin oleh Menteri Agama.

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2018 yang tentunya bergerak di bidang Tour and Travel. Selama 7 tahun berdiri, kami terus membentangkan sayap bisnisnya tak hanya sekadar umroh dan haji saja, tetapi juga tur domestik dan internasional, reservasi hotel, hingga pengurusan dokumen perjalanan.

Seperti halnya perusahaan lain, PT Fakta Jabbar dengan brand Umroh Berkah ini memiliki visi dan misi yang berfokus pada jamaah. Visinya adalah ‘Melayani dan mempermudah tamu Allah dalam keberangkatan umroh dan haji’.

Lalu misi perusahaan ini adalah:

●      Menjembatani para jamaah dari setiap daerah di Indonesia untuk menunaikan ibadah umroh dan haji.

●      Memberangkatkan ustadz, guru tahfiz, imam masjid, dan juga marbot secara gratis.

●      Menjadi pusat pemberangkatan umroh dan haji non regular di Indonesia.

 

Keunggulan Umroh Berkah

Kami menawarkan beberapa keunggulan jika Anda menggunakan paket umroh dari kami antara lain:

  • Kemudahan

Umroh Berkah menyediakan layanan online melalui aplikasi khusus yang memudahkan pendaftaran umroh dari mana saja dan kapan saja.

  • Proses Cepat

Perusahaan ini memiliki proses yang lebih cepat dibandingkan mengurus langsung di kantor polisi.

  • Paket Ibadah

Umroh Berkah menawarkan berbagai paket ibadah haji dan umroh yang siap memfasilitasi perjalanan Anda ke Tanah Suci.

  • Fasilitas Aplikasi

Aplikasi khusus untuk memudahkan jamaah umroh dan haji, termasuk panduan manasik, perhitungan thawaf, dan informasi lainnya.

 

Paket Umroh Jakarta

Umroh Berkah adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menunaikan ibadah umroh dengan mudah, nyaman, dan aman. Layanan paket umroh Jakarta ini sangat direkomendasikan bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Hubungi Umroh Berkah sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran paket umroh Jakarta Anda.

WhatsApp Admin Umroh Berkah 081364696180